Jika anda ingin memasang iklan di sini, silakan hubungi admin di 085641282142. Ukuran menyesuaikan. Harga iklan banner = Rp 10.000 s.d Rp 30.000 per bulan. Harga iklan link = Rp 5.000 per bulan.
Home » , , » File Presentasi (Free) : Belajar Ilmu Ekonomi Mudah dan Menyenangkan, Plus Gratis

File Presentasi (Free) : Belajar Ilmu Ekonomi Mudah dan Menyenangkan, Plus Gratis

Written By Aditia Prasetio on Jumat, 12 April 2013 | 14.26

Judul / Nama File*:Belajar Ilmu Ekonomi Mudah dan Menyenangkan, Plus Gratis
Kategori*:File Presentasi (Free)
Deskripsi*:Istilah 'ekonomi' berasal dari bahasa Yunani oikonomia, yaitu gabungan kata oikos-nomos. Oikos berarti rumah tangga, sedangkan nomos berarti aturan. Oikonomia mengandung arti aturan yang berlaku untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam suatu rumah tangga. Secara istilah, ilmu ekonomi adalah ilmu yang mempelajari perilaku manusia di dalam memenuhi kebutuhannya yang relatif tidak terbatas dengan menggunakan sumber daya yang terbatas dan masing-masing sumber daya mempunyai alternatif penggunaan. Ilmu ekonomi pada dasarnya adalah ilmu sosial, karena objek penelitian dan pembahasannya adalah manusia dalam rangka memenuhi kebutuhannya. Akan tetapi dalam perkembangan selanjutnya ilmu ekonomi banyak menggunakan bantuan matematika dan statistik dalam menjelaskan hubungan antar variabel-variabel ekonomi, sehingga banyak yang mengatakan ilmu ekonomi tergolong sebagai ilmu eksakta. Ilmu ekonomi merupakan perpaduan ilmu sosial dan eksakta. Ilmu ekonomi terbagi dalam dua bagian besar yaitu Ilmu ekonomi Mikro dan Ilmu ekonomi Makro. Dan di antara dua ilmu ekonomi tersebut terdapat masalah-masalah yang dihadapi masing-masing ilmu ekonomi tersebut, sehingga muncullah kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah kita.
Oleh karena itu, kami sebagai penulis akan mencoba menguraikan tentang hal-hal yang telah sedikit kami uraikan di atas dengan kemampuan kami, saling bekerja sama dan menjalin kekompakan dalam penyusunan karya tulis kami.

JIKA KALIAN INGIN MEMPELAJARI MATERI INI LEBIH DALAM,SILAKAN DOWNLOAD FILE HASIL KARYA SISWA SMAN 1 PATI KELAS X-9 TAHUN PELAJARAN 2011/2012 DI :

http://my-axes-educate.blogspot.com/2012/08/belajar-ilmu-ekonomi-mudah-dan.html

(Link download ada di link tersebut)
Screenshoot*:download.jpg
Identitas Pengirim*:Aditia Prasetio
Admin : serba-ppt.blogspot.com
085641282142


Kunjungi Situs / Buka Deskripsi Lebih Lengkap
Visitor IP: 110.136.167.146

Referer URL: http://www.emailmeform.com/builder/embed/920H2cx2dd6bCWdbhR81

Powered by EmailMeForm


> Dikirim pada 12 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jadilah Sponsor kami!

Come Soon

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS